Pages

Minggu, 06 Januari 2013

THAIFEX - WORLD OF FOOD ASIA '2012




International Trade-Exhibition covering Food & Beverage, featuring Halal Food, Food Catering, Food Technology, Hospitality Service and Retail & Franchise. Itulah sekilas dari tema festival makanan se-Asia yang diadakan oleh Pemerintah Thailand yang juga turut mengundang pihak Indonesia untuk ambil bagian dalam event tahunan tersebut. 

Food adalah  kebutuhan primer bagi kita semua. Terlebih kalau hal - hal yang di tawarkan adalah produk kesukaan yang sudah lama tidak kita jumpai dan sulit di beli. Cintailah Produk - produk Indonesia memang tepat kita terapkan, apalagi ketika kita menjalani kehidupan jauh dari negara tercinta, Eit Tapi masalahnya adalah di mana kita bisa dapatkan produk Indonesia di Luar Negeri, terutama di Thailand ini. Hasil dari pengamatan travelingku  sangat jarang kita jumpai barang yang berbau wangi Indonesia, adapun saya menjumpai cuman Kopiku atau Mie Sedaap. Nah kali ini saya dapatkan solusinya dengan datang ke Acara tersebut. Oleh karena itu saya putuskan sabtu ini jalan - jalan ke  Impact Exhibition & Convention Center, 99 Popular Road, T.Banmai , A.Pak kred, Nonthaburi Bangkok untuk menepis dahaga kekangenan akan produk - produk indonesia di sini .

 Selain menjual aneka barang / produk makanan dan minuman dari Asia , hal terpenting adalah tersedianya tempat untuk menjual Halal Food . Jadi bagi anda yang muslim,  rugi gak  datang ke acara ini . Selain itu ,THAIFEX - WORLD OF FOOD ASIA '2012 adalah event terkenal . Acara yang ke 9 kalinya  di adakan di Thailand ini . Pada edisi tahun 2011 diperkirakan menyedot 23.000 pengunjung lebih dari 118 negara dan dahsyatnya hanya dalam kurun waktu lima hari . So I am very Excite dan antusias walau perjalanan dari Thanyabury ke Bangkok di tempuh dalam 3 jam perjalanan. 
Ini Dia Jadwalnya : 


 May 23-27, 2012
Trade days: May 23-25; 10.00 a.m. – 6.00 p.m. ,
Public days: May 26-27; 10.00 a.m.– 8.00 p.m.
Saran saya segera meluncur ke sana , karena hari ini adalah hari terakhir . Jadi jangan lewatkan momen emas ini . Berikut Daftar Perusahaan yang ambil dan unjuk produk di event ini : 








3. PT Indofood

Terima Kasih buat mbak Rini buat Indomie Gratisnya . Kop Kun Krap..... ^ - ^












7. PT . Pondan Pangan Makmur Indonesia


8. North Sumatera Food & Beverage Association
  
Berita mengenai Dapur Reuni milik Bu Sri Susanti.




9. PT. Wahana Interfood Nusantara



10. PT . Agarindo Bogatama




11. PT Aksara Kencana Putra







Khusus Stand terakhir nih jadi masukan buat temen - temen yg lama tak makan dodol . Di jual semua dodol khas Kudus di lapak ini  . Produk dari Mubarok food  meliputi Dodol Strawbery , Dodol Durian , Cokelat Dodol , apapun tentang dodol di jual di sana deh . Ada mas Kirom yang gokil siap menemani anda .
Terima Kasih juga untuk dodol Gratisnya . Heehhehehe . Salam Sukses dari saya .








So Niat membeli banyak produk belum bisa terencana . Tapi Terima Kasih untuk saudaraku di sana memberi produk dengan gratis walaupun sebenarnya niat kami tulus loh . Niat Membeli tapi gak jadi , Karena Berkah Allah . Soalnya Dapet Gratisan....... 
. ^ - ^ . 
Bye Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Our Way

Our Way