Pages

Minggu, 04 Agustus 2013

Visi dan Misi Kampus RMUTT Thailand





Visi, Misi and Motto

1. Visi
Rajamangala University of Technology intends to confer and develop courses and programs that adhere to the international education standards. Rajamangala University of Technology bermaksud untuk memberikan dan mengembangkan kursus dan program-program yang sesuai dengan standar pendidikan internasional.

2. Misi

 a. Provide tertiary education that focuses on developing science and technology professionals with quality and capacity essential for future careers. (Menyediakan pendidikan tinggi yang berfokus pada pengembangan profesional ilmu pengetahuan dan teknologi dengan kualitas dan kapasitas yang penting untuk karir masa depan).
b. Undertake research, and facilitate invention and innovation based on science and technology of which the results can be transferred to increase the national productivity and other value-added benefits. (Melakukan penelitian, dan memfasilitasi penemuan dan inovasi yang didasarkan pada ilmu pengetahuan dan teknologi yang hasilnya dapat ditransfer untuk meningkatkan produktivitas nasional dan nilai tambah lainnya manfaat).
c. Provide academic services to promote the creation of jobs and competitive potential.  (Memberikan pelayanan akademik untuk mempromosikan penciptaan lapangan kerja dan potensi kompetitif).
d. Take active participation in the preservation and nourishment of Thai arts, culture, religions, and the environment.
(Mengambil partisipasi aktif dalam pelestarian dan makanan dari kesenian, budaya, agama, dan lingkungan Thailand.)
e. Serve as an academic center with good governance management and enhance good quality of individual lives. (Berfungsi sebagai pusat akademik dengan manajemen pemerintahan yang baik dan meningkatkan kualitas yang baik dari kehidupan seseorang). 

3. Motto
a. R (Reputation) artinya reputasi di semua aspek.
b. M (Morality) artinya praktek moral dan etika.
c. U (Uniqueness) artinya keunikan dalam bidang studi tertentu. 
d. T (Technology) artinya sebuah universitas terkemuka di bidang teknologi.
e. T (Trustworthiness) artinya kualitas layanan yang dapat dipercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Our Way

Our Way