Pages

Minggu, 04 Agustus 2013

Fasilitas Kampus RMUTT Thailand




Fasilitas dan Infrastuktur
Sama halnya dengan tenaga pendidik atau dosen, fasilitas juga merupakan sumber daya yang tidak kalah pentingnya dalam upaya menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan yang bermutu. Untuk itu, RMUTT membangun,  menyediakan dan memelihara fasilitas dan infrastuktur yang diperlukan untuk mencapai kesesuaian sehingga dapat mencapai visi dan misi sebagai tujuannya. Dengan standar World University yang  diinginkan, RMUTT merupakan Universitas Negeri di Thailand yang  siap dalam hal sarana prasarana. Berikut ini adalah fasilitas dan infrastruktur yang dimiliki RMUTT: 

a. Lembaga Penelitian
Untuk melayani warga dan masyarakat dengan pengetahuan terbaik dan implementasinya, RMUTT telah memperkuat lembaga penelitian. Lihat dengan mata sendiri apa yang telah Universitas lakukan di sini, dimana Mahasiswa akan menemukan aktivitas dalam penelitian dan praktek-praktek yang membawa data penting penelitian yang diciptakan di lembaga penelitian.

b. Kantin
Di kampus banyak restoran kecil yang menawarkan jenis  makanan dengan kualitas tinggi. Beberapa siswa di Fakultas Home Economics juga bekerja untuk membuat beberapa makanan, jadi jika Mahasiswa membeli dari mereka, Anda juga mendukung pendidikan mereka. Mereka memasak dan membuat makanan dan membuat produk panggang yang tersedia di 'kantin' seberang fakultas of Business Administration.

Rajamangala University of Technology Thayaburi (RMUTT) telah membangun banyak kantin untuk menawarkan makanan yang baik, minuman dan makanan ringan untuk Mahasiswa. Selain itu, Universitas juga telah menjamin harga yang sangat murah dan wajar, dan kualitas  yang mencapai standar makanan. Untuk layanan mahasiswa, staf dan pengunjung lainnya, Universitas juga telah memberikan lebih dari 10 tempat toko-toko makanan kecil yang terletak dekat dengan fakultas sekitar.

1) Lokasi kantin
a)    Kantin di Asrama Mahasiswa,
b)   Kantin Fakultas Teknik,
c)    Kantin di Gedung Fakultas Home Economics Technology.
2) Minimarts (Toko 7-11)
Selain itu, jika Mahasiswa ingin membeli produk lain yang diperlukan seperti sup, deterjen dan lain-lain, Universitas juga telah menetapkan minimarket untuk Mahasiswa di daerah Universitas.

3) Lokasi minimarts
a)    Terletak di Asrama Mahasiswa Dorm RMUTT
b)   Terletak di kantin utama (dekat Fakultas Teknik)

c. Bank dan ATM
Untuk membantu anggota fakultas dan universitas, mahasiswa dan masyarakat umum di dekatnya, RMUTT juga menyediakan bank dan beberapa ATM.

d. Toko Buku
Lebih dari 2 tahun telah berlalu sudah, RMUTT  telah membuka toko buku untuk layanan dan mempromosikan hal-hal akademik untuk semua anggota universitas, mahasiswa dan masyarakat umum yang tinggal di dekatnya. Mahasiswa tidak hanya dapat menemukan buku yang menarik di sana,  Pelajar juga dapat menerima diskon dengan  suatu Member dari toko buku.

e. Transportasi Kampus
Tidak peduli di mana Anda berada di RMUTT, Universitas menyediakan transportasi murah untuk mendapatkan Anda dari satu tempat ke tempat lain. Nama transportasinya adalah Songthaew.

f. Parkir
Parkir disediakan di banyak daerah di sekitar kampus yang ditemukan di zona keamanan untuk kendaraan Mahasiswa.

g. Asrama
RMUTT telah membentuk asrama siswa dengan harga murah dengan sistem keamanan. Di asrama Mahasiswa dapat menemukan tempat olahraga dan dekat kolam  renang. Di dalam, makanan dan minuman juga dengan harga yang sangat wajar. Untuk menghemat  uang sambil belajar di sini, Mahasiswa dapat memilih asrama ini sebagai pilihan terbaik.

1) Pelayanan Umum
a)    Kantin nyaman dengan harga wajar mini-mart
b)   WIFI (LAN nirkabel) TV mini teater dan TV dengan koneksi UBC
c)    Telepon
d)   Mesin cuci

2) Pelayanan Khusus
a)    Klinik kamar 24 jam ambulans darurat
b)   Rumah Sakit buka 24 jam
c)    Kolam renang

 3) Keamanan
a)    Ada penjaga keamanan berpatroli setiap bangunan.
b)   Pintu bekerja hanya dengan kartu kunci.
c)    Ada guru yang bekerja di setiap gedung.

h. Keselamatan dan Keamanan
Keselamatan dan keamanan sangat penting di sini. RMUTT telah diperkenalkan banyak cara dan sistem, yang mengarah untuk bisa menawarkan anggota universitas, mahasiswa dan orang-orang yang datang dan dapat menggunakan layanan yang dijamin.

i. Pusat Studi Bahasa
DI RMUTT, tidak hanya bahasa Inggris yang ditawarkan tetapi ada kesempatan untuk mempelajari bahasa lain yang diajarkan oleh guru-guru Thailand dan asing. Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan Mahasiswa mempelajari bahasa, RMUTT telah mendirikan berbagai sumber dan tempat-tempat dengan peralatan teknologi modern dan layanan membuat mereka mudah untuk mengakses masuk. RMUTT menawarkan:
1) Belajar bahasa Jepang di Perpustakaan RMUTT
2) Belajar bahasa Korea di Perpustakaan RMUTT
3) Belajar bahasa Inggris dengan AUA di Perpustakaan RMUTT
4) Belajar bahasa Inggris dengan program ELLIS
5) Belajar bahasa Inggris melalui online
6) Mempelajari bahasa Inggris dan lainnya dengan SALLC

j.  Perpustakaan RMUTT
Dengan bergerak menuju pengetahuan berbasis teknologi baru dan ekonomi, ada kebutuhan yang meningkat untuk memperluas kapasitas belajar baik muda dan tua. Selain infrastruktur, gedung perpustakaan akan terus mendukung dan membangun atas dasar tersebut dengan fasilitas, layanan dan program yang lebih baik. Ini adalah keinginan Universitas bahwa tak seorangpun dari Mahasiswa  tertinggal di teknologi baru dan dunia ekonomi. Melalui berbagai fasilitas dan program yang tersedia untuk Anda, Universitas ingin perpustakaan tetap relevan bagi Mahasiswa dalam pencarian  untuk pengetahuan dan akhirnya untuk kesuksesan.
Layanan Wi-Fi: Bagi mereka yang memiliki komputer sendiri atau laptop, silahkan hubungi petugas di Informasi untuk akses internet.
Para layanan perpustakaan adalah sebagai berikut:
1) Zona Edutainment
2) Zona IT
3) Multimedia Inkubator
4) Konferensi
5) Kamar Tenang (Buddhisme BQ)
6) Kamar Diskusi
7) Praktek Produksi Media
8) Fotokopi
9) Cari Informasi - OPAC

k. Kesehatan dan Kedokteran
Kesehatan dan pelayanan medis di RMUTT dapat membantu siswa dan staf dengan penyakit dan nyeri ringan sebelum mereka mendapatkan proses yang lebih menyeluruh di klinik atau rumah sakit yang lebih besar (dalam kasus cedera yang parah). Selain itu, kesehatan dan medis layanan juga dapat memberikan informasi dan saran kesehatan.

l.  Fasilitas Olahraga RMUTT
Rajamangala University of Technology Thanyaburi (RMUTT), menekankan pada kesehatan siswa yang sangat besar,  yang dapat Anda lihat dari banyaknya dukungan terhadap olahraga yang dilakukan untuk keduanya, yakni kompetisi dan hiburan. Selain itu, olahraga juga dapat membuat aktivitas terampil yang membutuhkan bermain dengan komitmen, strategi, dan adil, di mana pemenang dapat ditentukan dengan cara objektif. Sehingga, hal itu dapat membantu siswa meningkatkan kemampuan baik secara mental dan fisik. Di sini, berbagai olahraga yang ditawarkan untuk mahasiswa, karyawan universitas dan juga masyarakat sekitar.

1) Tenis: Tenis Center terletak di sebelah asrama. Empat lapangan Tenis tersedia bagi  penggemar tenis  untuk bermain dan praktek. Tenis Center umumnya buka setiap hari dari jam 06.00 sampai 20:00. Setiap orang dapat menikmati bermain tenis secara gratis.

2) Kolam: Kolam renang di RMUTT tersedia bagi mahasiswa, staf dan pengunjung. Air selalu dengan suhu yang sempurna, bersih dan jernih. Dibuka setiap hari pada 14 :00-16: 00.

3) Sepakbola: Ada juga sebuah stadion sepak bola, kandang dari tim sepak bola Universitas. Selain itu, ada juga lapangan latihan untuk tim sepak bola Universitas.

4) Futsal: Futsal adalah varian dari asosiasi sepak bola yang dimainkan pada permukaan bermain yang lebih kecil dan terutama dimainkan di dalam ruangan. Futsal dimainkan antara dua tim masing-masing dengan lima pemain, salah satunya adalah kiper. Hanya ada 1 lapangan yang disediakan untuk jenis olahraga ini dan terletak di belakang kantin universitas.

5) Voli:  lapangan voli terletak di gimnasium utama Universitas .  Ukurannya panjang sekitar 18 meter (59 kaki) dan lebar 9 meter (29,5 kaki), dibagi menjadi dua 9 × 9 m,  bagian atas net adalah 2,43 meter (7 kaki 11 5/8 inci) di atas lapangan untuk kompetisi pria, dan 2,24 meter (7 kaki 4 1/8 inci) untuk kompetisi perempuan (ketinggian ini bervariasi untuk veteran dan kompetisi junior).

6) Voli Pantai: Voli Pantai adalah versi modifikasi dari bola Voli, bermain di pantai. Lapangan terletak di sebelah kantin utama.

7) Basketball: Basket adalah olahraga di mana dua tim dari lima pemain mencoba mencetak poin dengan melemparkan atau "menembak" bola dengan seperangkat aturan. Basket adalah salah satu olahraga paling populer dan banyak dilihat di dunia, maka, RMUTT menawarkan banyak lapangan basket seperti di gymnasium, di samping kantin universitas utama dan di depan  stadion sepak bola.

8) Tenis meja: tenis meja, juga dikenal sebagai ping-pong, adalah olahraga di mana dua atau empat pemain memukul bola, ringan berongga bolak-balik menggunakan raket tenis meja. Permainan berlangsung di atas meja keras dibagi dengan jaring. RMUTT telah menyediakan 2 lapangan dengan 4 meja. Lapangan berlokasi di gimnasium universitas.

9) Badminton: Bulutangkis adalah olahraga raket yang dimainkan oleh dua pemain lawan baik (single) atau dua pasang berlawanan (ganda) yang mengambil posisi di bagian berlawanan dari lapangan persegi panjang yang dibagi dengan jaring. Pemain membutuhkannya melewati net dan mendarat di setengah lawan mereka 'dari lapangan. Ada 6 lapangan untuk olahraga bulu tangkis dan mereka berada baik di dalam maupun di luar universitas gimnasium.

10)  Sepak takraw: Sepak takraw berbeda dari olahraga voli,    menggunakan bola rotan dan hanya mengizinkan pemain untuk menggunakan kaki mereka, lutut, dada dan kepala menyentuh bola, bukan tangan. Universitas  telah memberikan 2 lapangan di luar gimnasium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Our Way

Our Way