Pages

Selasa, 17 Juni 2014

Museum Rangsit Science Center - Cerita Mahasiswa Kuliah di Thailand

Halo, ketemu lagi di Thailand Trip dengan Saya. Mr.Ring (nama pendek saya), soalnya orang Thai sulit mengucapkan nama ringga. Mereka biasa memanggil saya ringke, aduh beda banget . Ya uda , jadi ku putuskan memendekkan nama menjadi " Cincin ". Oke hari ini saya akan share mengenai perjalanan di museum. Bila kamu Pelajar, tiket cuma 30 Bath. Saat ini 1 bath setara dengan 300 rupiah. Up to you, 30 bath, bisa untuk melihat satu show, kayak bioskop gitu. Tersedia 5 show, kamu bisa pilih apapun, jadi bila kamu mau liat semua show datang lebih pagi sekitar jam 9. Lokasi tidak jauh dari kampus saya, RMUTT Thailand.

Info Detail Website 

Kamu bisa menikmati museum ini. Oke ini isi Museumnya .
















Sama Si Botak ( semua pelajar d bawah mahasiswa harus potong kayak tentara , hehehe )


Di Ketawain Kebo Tuh Kamu






Malaikat Penjaga Gerbang




View Chatuchak Weekend Market in a larger map




Sorry Sobat, Agak narsis dikit. hehehe. 
See you, ketemu lagi nanti dengan saya, Mr.Ring. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Our Way

Our Way