Pages

Selasa, 06 Agustus 2013

Mushala dan Muslim Club RMUTT Thailand








 
Cukup dengan berjalan kaki dari Asrama RMUTT Pusat untuk menuju Mushala. Tempat berkumpul bagi mahasiswa muslim di RMUTT ini merupakan opsi bagi kita untuk refresh sejenak dan berorganisasi. Ternyata di negara dengan mayoritas Budha, RMUTT Thailand masih perduli dengan pelajar minoritas terutama yang beragama muslim. Terletak di Gedung Student Development Departement  dekat dengan RMUTT Stadium dan kantin dari Faculty of Engineering, tempat ini jadi alternatif untuk kita beribadah dan berjamaah.  

Base Camp dari Organisasi Muslim Club RMUTT ini juga memiliki banyak aktivitas, salahsatunya yang pernah kita adakan adalah Muslim Tour, exchange Language, Thai-English-Indonesia. Sungguh mengasyikkan bukan menambah ilmu bahasa kita dan itu gratis. Selain untuk beribadah, sholat jum'at, ada satu hal yang perlu kita ketahui bahwa setiap bulan Ramadhan / fasting month, mahasiswa muslim mengadakan acara buka bersama dan member hanya dikenakan biaya 30 bath per orangnya. Sembari menunggu buka bersama alangkah baiknya anda untuk bersilahturahmi dengan anggota muslim club juga. 

Muslim club juga memiliki banyak pelajar dari South Thailand yang mayoritas penduduknya beragama  muslim dan bisa berbicara melayu, dan banyak pula yang bisa berbahasa inggris. Oke meskipun hidup di negeri orang tak ada kamus boring untuk anda, mulailah berinteraksi dan bersilahturahmi dengan yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Our Way

Our Way